Rabu, 08 Juni 2016

Hari Pahlawan

Hari Pahlawan


“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya”. Semboyan itulah yang sangat di junjung tinggi oleh para siswa SMA Trisila Surabaya hal itu ditunjukkan dengan semangat partisipasi para siswa dalam memperingati hari pahlawan salah satu partisipasi yang paling mendasar yaitu pada hari pahlawan yang bertepatan tanggal 10 November para siswa SMA Trisila mengenakan baju pahlawan, selian itu banyak juga acra yang di selenggara demi meramaika hari pahlawan dengan tema “ Dalam rangka memeperingati hari pahlawan marilah kita menjunjung tinggi kejujuran dan sportivitas” para siswa SMA Trisila menunukkan kemampuan dalam berbagai bentuk perlombaan dari lomba menyanyika lagu wajib nasional sampai tarik tambang. Dengan adanya kegiatan dihari pahlawan haraoan siswa SMA Trisila adalah dapat mempererat persaudaraan yang terjalin antar siswa dan mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangan kemerdekaan republik Indonesia.


salahsatu kelompok menyanyikan lagu wajib nasional dengan khitmat dalam rangka lomba hari palawan.


keseriusan para dewan juri menilai penampilan paduan suara dalam rangka peringatan ari pahlawan.

Yang membuat berbeda di balabkarung SMA Trisila yaitu balab karung dilakukan secara estafet sehingga kekompakan tim sangat di butukan. 

semangat yang tak pernah padam terliat di perlombaan balab karung, dengan penuh semangat para peserta melompat secepat-cepatnya agar bisa lebih dahulu sampai garis finis.

acara peringatan ala SMA Trisila ditutup dengan lomba tarik tambang, selain kekompakan dan kekuatan ternyata strategi juga sangat dibutuhkan dalam lomba tarik tambang lho...

di hari pahlawan marilah kita menunjukkan rasa nasionalisme kita sebagai bangsa yang menghargai jasa para palawan. selamat hari pahlawan dan tetap semangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar